Wednesday, June 17, 2015

Color Repvblic at CreatiFest!

Hey Citizens! Pada post kali ini, kami ingin menceritakan the latest event yang kami ikuti, yaitu Creatifest 2015 yang disenggarakan oleh kampus kami, Prasetiya Mulya School of Business and Economics. Mungkin ada yang belum tau sebenarnya dari mana sih Color Repvblic ini? Color Repvblic adalah sebuah business creation yang didirikan oleh sekelompok mahasiswi semester 4 di Prasetiya Mulya School of Business and Economics. Acara Creatifest ini dibuat sebagai apresiasi kepada seluruh mahasiswa dan mahasiswi yang telah membangun dan mendirikan bisnis mereka. Acara puncaknya sendiri adalah Awarding Night yang diselenggarakan pada hari Selasa, 16 Mei 2015.

 

Berkat dukungan dari teman-teman dan juga para Citizens of Color Repvblic, kami berhasil meraih:
1. Nominasi dari best employee, CHR, COO, CMO dan CEO.
2. Best Business Development untuk kategori Beauty Care dan Personal Goods oleh Creatifest.
3. Best Product dari Business Development 2015 Prasetiya Mulya School of Business and Economics oleh HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia).




Penghargaan ini tidak mungkin dapat kami raih tanpa customer kami yaitu citizens of Color Repvblic. This is not the end, but it's the real beginning of our journey. We are Color Repvblic and we are infinitely grateful!

xoxo,
Color Repvblic

No comments:

Post a Comment