Tuesday, November 3, 2015

We Are Finally Back In Town!

Hi Citizens!


It’s been a long time since the last time we met, isn’t it? Approximately it’s been 8 months since our last event and met you in person, citizens! We miss you!

And now!


We are back in town to bring the freedom in color this week!



Citizens, pada tanggal 5-7 November, Color Repvblic akan hadir di Go Girl! Passion Expo yang bertempat di The Hall Senayan City Lantai 8. Acaranya akan buka dari jam 9 pagi sampai jam 10 malam dari hari Kamis sampai Sabtu, so don’t miss this out!


SPECIAL EVENT


Beberapa dari kalian pasti tahu bahwa setiap Color Repvblic membuka booth, ada satu keistimewaan yang dapat kalian dapatkan dan tidak bisa dilakukan secara online yaitu Customized your own tintbalm color! Kalian hanya bisa meng-kustom warna tintbalm yang kalian suka pada saat kita membuka booth saja, citizens.
 





 

The other special things is ...... we will reveal our newest collection exclusively at this bazaar! Kita saat ini sedang dalam persiapan meluncurkan suatu produk baru yang dibutuhkan banget oleh citizens kita yang suka banget pake pewarna bibir. Could you guess? Produk baru dari Color Repvblic ini akan diluncurkan secara eksklusif pada tanggal 5-7 November, which means kalian belum bisa beli produk ini secara online dan hanya bisa didapatkan di Go Girl! Passion Expo.
 

So, bagi kalian yang ingin mengasah kreatifitas kalian dalam membuat warna tintbalm kalian sendiri dan mencoba produk baru dari Color Repvblic, don’t forget to come to The Hall Senayan City, 8th Floor, from Thursday to Monday at 9.00 a.m until 22.00 p.m! We will see you there!
xoxo,
Color Repvblic





 


No comments:

Post a Comment