Tuesday, April 26, 2016

Egg Mask in Three Ways!



Hi Citizens!

Yes, kamu nggak salah baca, di blogpost kali ini, kita akan memberikan beberapa resep face mask yang katanya sangat efektif untuk mencerahkan, meremajakan, membersihkan kulit muka kita, dan semua DIY Face Mask ni menggunakan putih telur!

Kenapa putih telur? Menurut penelitian, konon putih telur itu mengandung banyak vitamin dan nutrisi yang sangat berguna untuk perawatan muka kita, dan beberapa beauty blogger ternyata sudah membuktikan khasiat dari putih telur ini. 

1.       Basic Egg White Face Mask (Normal to Oily Skin)




All you need is just 1 egg white dari sebutir telur, lalu dapat langsung di aplikasikan ke wajah kamu, atau dengan cara lain yaitu dengan mengocok dulu putih telur tersebut. Diamkan selama 10-15 menit, lalu bilas dengan air hangat, dan setelah bersih, jangan lupa pakai moisturizer yah!

2.       Honey Egg White Face Mask (For Normal or Dry Skin)



Panaskan madu, sampai akhirnya sedikit cari, lalu campur dengan putih telur sampai sedikit berbusa, lalu balurkan ke muka kita, diamkan 10-15 menit sebelum kamu bilas dengan air hangat, lalu setelah bersih, aplikasikan pelembab muka yah!

3.       Lemon Egg White Face Mask (For Oily Skin)



Yang kami butuhkan itu hanya 1 sendok teh lemon dan 1 butir putih telur, dicampur bersamaan sampai sedikit berbusa, aplikasikan mask ini di bagian muka sampai leher, hindari bagian mata yah. Setelah di diamkan 10-15 menit, bilas dengan air hangat, dan aplikasikan moisturizer.

Ternyata, telur tidak hanya untuk di santap tapi at the same time they are beneficial too for our skin. Karena sifat putih telur yang mengencangkan kulit, sangat dianjurkan untuk memakai pelembab muka setelah membilas muka dari masker putih telur ini yah Citizens!

Good Luck!

xoxo,

Color Repvblic

No comments:

Post a Comment