Thursday, April 21, 2016

EMERGENCY MAKE-UP SUPPLY



Hi Citizens!

In this post, kita akan membahas beberapa make-up kit yang actually mempunyai fungsi lebih selain fungsi aslinya. Kita pasti sering banget membawa meke-up tools yang terbatas karena mungkin biasanya kita membawa tas kecil, kemasannya terlalu besar for us to carry, atau mungkin lupa untuk membawa full make-up kit.

Jadi bagaimana jika suatu saat kita butuh untuk re-touch make up kita tiba-tiba? 

Did you know, bahwa beberapa alat make-up sebenarnya dapat digunakan untuk fungsi lainnya. Eyeliner, Brow Pencil, and Lipstick are major saviour.

1.       Eyeliner

Biasa kita menggunakan eyeliner untuk membuat mata terlihat lebih besar, tetapi ternyata eyeliner juga dapat kita gunakan menjadi brow pencil jika kita lupa untuk membawa brow pencil kita. Selain itu, eyeliner juga dapat menjadi eyeshadow, dengan cara blending yang benar dan rata.

2.       Brow Pencil

Selain digunakan untuk membentuk alis, coba panaskan brow pencil kamu dengan hair dryer dan mereka otomatis akan meleleh dan dapat digunakan sebagai eyeliner lho! Brow pencil sama seperti eyeliner, dapat juga dijadikan sebagai eyeshadow

3.       Lipstick

Lipstick, Lip Tint, atau Tintbalm dapat kita gunakan menjadi blush saat kita terlihat pucat dan butuh perona pink di pipi kita, oleskan pada bagian cheek kita dan balurkan saja dengan tangan sampai merata. 

So, you can be playful with make-up as you like it regarding to your creativity, right? Share one if you have any beauty hacks, we’d love to hear you!

xoxo,

Color Repvblic

No comments:

Post a Comment