Monday, April 18, 2016

Healthier Lips, check!

Hi Citizens!

Ternyata, banyak faktor yang dapat menyebabkan warna bibir kita menghitam loh, diantaranya, jika kalian suka sekali berkegiatan diluar, sinar matahari dapat menjadi salah satu alasannya. Bagi kalian coffee lovers and drinkers, efek kafein juga dapat menghitamkan bibir kalian. Bagi kalian yang memang memiliki keturunan kulit bibir yang tidak cerah, hal tersebut juga dapat menjadi salah satu alasannya. 

Semua pasti ingin kan mempunyai bibir kemerahan dan terlihat cerah? Here are some easy steps for you to follow!

1.       Eat healthy foods!


Makanan yang kita konsumsi itu sedikit banyak mempengaruhi keadaan kulit kita loh citizens! Jika kita banyak mengkonsumsi buah-buahan atau sayur, maka hal tersebut dapat meremajakan kulit, dan bibir juga salah satunya. 

2.       Exfoliate your lips


Rajinlah merawat kulit bibir anda, salah satunya dengan menggunakan lip scrub, and did you know that Strawberry punya kemampuan khusus untuk mencerahkan warna bibir? Belle Berry Smoochies Lip Scrub will suit you best!

3.       Lipbalm, Lipbalm, Lipbalm


Selalu moisturize bibir kalian agar mereka mendapat asupan vitamin dan kelembaban yang cukup, dengan cara itulah, bibir kalian pasti akan terlihat lebih cerah dan sehat

We hope you enjoy this post and have a great day everyone!

xoxo,

Color Repvblic

No comments:

Post a Comment