Tuesday, April 26, 2016

Fruity Infused Water



Hi Citizens! Hope you’re doing well

So, if you’re living around Jakarta area, pasti beberapa waktu belakangan ini kita akrab dengan musim hujan yah, karena curah hujan untuk beberapa saat ini dapat dikatakan cukup tinggi. Curah hujan yang ga menentu ini juga dapat mengakibatkan badan kita gampang terkena penyakit loh Citizens! Untuk menjaga kesegaran tubuh, Color Repvblic akan berbagi tips seru.



Kalian pernah mendengar infused water? Infused water adalah tren baru dalam meminum air, kalau biasa kita hanya mengkonsumsi air mineral botolan, infused water adalah campuran air dan buah-buahan yang didiamkan selama beberapa waktu sehingga sari buah-buah tersebut bercampur dengan air mineral. Rasanya sangat unik dan segar. Tetapi, mungkin beberapa hanya mengetahui orang-orang sekitar anda mencampur lemon sehingga menjadi lemon infused water, but you can be playful and be yourself dalam membuat infused water. Nah, Color Repvblic punya resep enak dalam membuat infused water yaitu,

All you needs are:
1 Kiwi fruit (iris tipis)
1 Lemon Skin (iris memanjang 1 cm)
1 Cucumber Skin (iris memanjang 1 cm)
1 Orange (iris tipis)
2 Strawberry (iris tipis)
1 Bottle with 1 litre water


Campur seluruh bahan diatas ke dalam botol yang telah diisi air, diamkan selama 1 malam, dan infused water ini dapat dinikmati keesokan harinya. Infused water ini berguna untuk menjadi pengganti air mineral yang biasa kita minum, dan tentunya terdapat khasiat vitamin-vitamin buah tersebut yang membantu kita menjaga daya tahan tubuh!

So, try this recipe and get healthy with us!

xoxo,

Color Repvblic

No comments:

Post a Comment